Jadwal Indonesia vs Argentina di Jam Tayang RCTI 19 Juni 2023, Apa Benar Tanpa Lionel Messi?

- 11 Juni 2023, 07:35 WIB
Update jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di jam tayang RCTI 19 Juni 2023, muncul isu jika Lionel Messi tidak ikut skuad Argentina ke FIFA Matchday di GBK Jakarta.
Update jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di jam tayang RCTI 19 Juni 2023, muncul isu jika Lionel Messi tidak ikut skuad Argentina ke FIFA Matchday di GBK Jakarta. / Twitter.com/@Argentina

BERITA DIY - Jelang jadwal Timnas Indonesia vs Argentina di jam tayang RCTI 19 Juni 2023, muncul isu jika Lionel Messi tidak ikut skuad Argentina ke Tanah Air.

Kabar Lionel Messi tidak bermain lawan Indonesia ini heboh di Twitter. Sejumlah tweet menyebut La Pulga hanya akan memainkan pertandingan melawan Australia di Cina pada 15 Juni 2023.

Kemudian, saat pergi ke Jakarta, Lionel Messi dikabarkan akan absen. Dirumorkan, Lionel Messi tidak akan ada di line up Argentina vs Indonesia tanggal 19 Juni 2023, FIFA Matchday live streaming RCTI.

 

Adalah jurnalis asal Argentina, Leo Paradizo yang mengungkap kabar Lionel Messi tak pergi ke Indonesia tersebut, menjelang pertandingan persahabatan La Albiceleste.

Baca Juga: Jadwal Live Streaming MotoGP Trans7 Hari Ini Minggu 11 Juni 2023, GP Mugello Italia Tayang Jam Berapa?

"Messi tiba di Beijing dan ada kerumuman fansnya. Informasi eksklusif: Diperkirakan dia hanya akan memainkan pertandingan pertama melawan Australia, di mana dia tidak akan melakukan perjalanan ke Indonesia untuk pertandingan pada 19 Juni 2023," ujar Leo melalui akun Twitternya.

Sebelumnya, Lionel Messi tiba di Beijing pada hari Sabtu 10 Juni 2023 untuk laga uji coba FIFA Matchday 2023 antara Argentina vs Australia di Beijing Workers Stadium.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x