Drakor See You In My 19th Life Episode 9 Tayang Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Nonton Sub Indo Legal

- 15 Juli 2023, 09:20 WIB
Drakor See You in My 19th Life episode 9 tayang jam berapa hari ini, cek jadwal dan link nonton sub Indo legal di sini.
Drakor See You in My 19th Life episode 9 tayang jam berapa hari ini, cek jadwal dan link nonton sub Indo legal di sini. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Ketahui drakor See You In My 19th Life episode 9 tayang jam berapa lengkap dengan jadwal, sinopsis dan link nonton sub Indo legal tersedia di akhir artikel ini.

Para penggemar drakor tentunya tidak sabar menantikan kelanjuta cerita drakor See You in My 19th yang akan tayang hari ini Sabtu, 15 Juli 2023.

Cek jam tayang drakor See You in My 19th Life mulai jam berapa dalam jadwal tayang drakor See You in My 19th Lie berikut ini.

Tersedia pula link nonton drakor yang menyediakan sub Indo legal di akhir artikel ini yang bisa diakses secara aman dan mudah.

Baca Juga: Nonton King The Land Episode 9 Sub Indo di Drakorindo Dicari, Ini Jadwal Tayang dan Link Streaming Resmi

Sinopsis See You in My 19th Life

Pada episode sebelumnya menceritakan Ji Eum yang kembali melanjutkan kesepakatan dengan keluarganya yang sulit. Sementara Jang Yeon Ok menerima sebuah buket bunga.

Anehnya dalam buket bunga tersebut ia menemukan catatan yang tidak menyenangkan yang terselip di dalamnya. Bunga dari siapakah itu?

Sementara dalam preview episode malam ini akan menceritakan Ji Eum yang mencoba menjelaskan bahwa kehadiran Ju Won di masa lalu dan masa depan masih ada dan itu adalah sebuah keajaiban.

Seo Ha tampak tidak tertarik dengan apa yang dikatakan oleh Ji Eum, namun Ji Eum kemudian menyebutkan buku kesukaan Ju Won yang kemudian membuat Seo Ha terdiam.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah