Nonton King The Land Episode 9 Sub Indo di Drakorindo Dicari, Ini Jadwal Tayang dan Link Streaming Resmi

- 15 Juli 2023, 08:00 WIB
Jadwal tayang dan link nonton streaming King the Land episode 9 sub Indo legal bukan di Drakorindo.
Jadwal tayang dan link nonton streaming King the Land episode 9 sub Indo legal bukan di Drakorindo. /Instagram/@jtbcdrama

BERITA DIY - Simak informasi link nonton drakor King The Land episode 9 dengan sub Indo di Drakorindo sedang dicari, cek jadwal tayang drama dan link streaming yang resmi berikut ini.

Kelanjutan drama King The Land yang dibintangi oleh Yoona dan Lee Jun Ho dinantikan oleh para penggemar drakor, termasuk di Indonesia hingga banyak yang mencari link nonton sub Indo drama ini.

Drama King The Land ini cukup menarik untuk diikuti dan cukup kontroversional, mulai dari pemainnya yang menarik yaitu Yoona dan Jun Ho yang merupakan personil idol grup.

Hingga munculnya isu kabar kedekatan Yoona dan Jun Ho yang diduga berkencan bahkan sebelum drakor ini diproduksi. Namun kabar ini dibantah oleh pihak agensi.

Baca Juga: Jadwal Konser Jakarta Fair Kemayoran Hari Ini, 15 Juli 2023, Ada NDX A.K.A, Cek Harga dan Link Beli Tiket PRJ

Terbaru drama ini mendapatkan kritik karena adanya penyerapan dan penggambaran budaya Arab yang dinilai kurang sesuai dengan kondisi yang sebenarnya.

Kritikan ini muncul setelah penayangan episode 7 dan 8 yang kemudian membuat rating drakor King The Land ini mengalami sedikit penurunan.

Meskipun demikian, kisah Sa Rang dan Gun dalam drama King The Land ini masih menarik untuk diikuti. Penasaran dengan bagaimana cerita lengkapnya, tonton melalui link ini.

Sebagai informasi, menurut jadwal tayang, epsiode 9 drakor King The Land episode 9 akan tayang hari ini Sabtu, 15 Juli 2023 melalui platform streaming Netflix.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah