Sinopsis dan Link Nonton King The Land Episode 7 dan 8 Terbaru Sub Indo Legal, Berikut Jadwal Jam Tayang

- 8 Juli 2023, 18:10 WIB
Sinopsis dan link nonton drama King The Land episode 7 dan 8 sub Indo legal terbaru jadwal tayang kapan jam berapa di platform resmi.
Sinopsis dan link nonton drama King The Land episode 7 dan 8 sub Indo legal terbaru jadwal tayang kapan jam berapa di platform resmi. /Instagram.com/@jtbcdrama

BERITA DIY - Drama King The Land akan segera rilis episode 7 dan 8 terbarunya di platform penayangan Netflix. Sinopsis dan link nonton drama King The Land episode 7 dan 8 sub Indo legal terbaru tersaji berikut.

Drama terbaru yang dibintangi Lim Yoon Ah (Yoona SNSD) dan Lee Jun Ho (Junho 2PM) saat ini menempati ratting tertinggi dari seluruh drama yang sedang tayang.

Tidak heran banyak penggemar drama korea atau drakor yang menantikan tayangan King The Land dengan episode terbarunya setiap minggu.

King The Land akhir pekan ini akan merilis dua episode terbarunya yakni episode 7 dan 8 di Netflix. Episode 7 King The Land akan tayang malam ini, Sabtu, 8 Juli 2023 dengan link nonton yang dapat diakses pada akhir artikel.

Baca Juga: Link Nonton Drakor See You in My 19th Life Episode 7-8 Sub Indo, Jadwal Tayang Bukan Dramaqu, Bilibili

King The Land akan menceritakan tokoh Gu Won yang diperankan Junho yang jatuh hati pada Cheon Sa Rang yang diperankan Yoona. Gu Won hampir mendapatkan cinta Sa Rang setelah menyatakan perasaannya.

Sinopsis King The Land episode 7 yang tayang hari ini, Sabtu, 8 Juli 2023 akan menceritakan kembali usaha Gu Won untuk meyakinkan Sa Rang.

Sebelumnya, Gu Won telah mengajak Sa Rang untuk berkencan dengannya. Namun, Sa Rang belum memberikan jawaban yang pasti pada Gu Won karena merasa ungkapan hati pria itu cukup mendadak.

Sa Rang sempat ragu dengan ajakan Gu Won karena kedekatannya dengan anak keempat pemilik Hotel First Royale. Sa Rang menganggap Gu Won hanya sedang bermain-main.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x