Link Nonton The Atypical Family Kdrama Episode 2 Sub Indo Bukan Bilibili dan Drakorindo, Ini Sinopsis Cerita

- 5 Mei 2024, 18:00 WIB
Link nonton kdrama The Atypical Family yang dibintangi Jang Ki Yong tayang Sabtu dan MInggu di Netflix.
Link nonton kdrama The Atypical Family yang dibintangi Jang Ki Yong tayang Sabtu dan MInggu di Netflix. /Kolase Instagram/@jtbcdrama/

BERITA DIY - Simak informasi link nonton kdrama The Atypical Family episode 2 dengan sub Indo bukan di Bilibili dan Drakorindo lengkap dengan sinopsis cerita.

Para penggemar drakor di Netflix disajikan dengan kdrama baru usai tamatnya drama Queen of Tears yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Drama tersebut adalah drama berjudul The Atypical Family garapan JTBC yang tayang perdana pada Sabtu, 4 April 2024 dan akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix.

The Atypical Family menjadi drama pertama Jang Ki Yong sejak ia menyelesaikan wajib militer pada 23 Februari 2023 yang lalu.

Baca Juga: TEKS Amanat Pembina Upacara Bendera Hari Senin 6 Mei 2024 Terbaru, Menarik, dan Tidak Membosankan untuk SD-SMA

Selain dibintangi oleh Jang Ki Yong, drama ini juga dibintangi oleh Chun Woo Hee, Ko Du Shim, Soo Hyun, Park Soo Yi, Oh Man Seok dan masih banyak lagi.

Drama ini disutradari oleh Jo Hyun Tak yang bekerja sama dengan Jo Hwa Mi dalam kdrama bergenre romance fantasy. Penasaran dengan bagaimana cerita drama The Atypical Family, cek sinopsisnya berikut ini.

Sinopsis

Kdrama The Atypical Family menceritakan sebuah keluarga yang diberkati dengan kekuatan super, namun seiring dengan perkembangan zaman masalah muncul dan keluarga tersebut kehilangan kemampuannya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah