Magic Hour JKT48 Tayang di Mana, Kapan, dan Jam Berapa? Ini Jadwal, Link Nonton, dan Daftar Member

- 4 Mei 2024, 10:29 WIB
Magic Hour JKT48 tayang di mana, kapan, jam berapa, jadwal, link nonton, dan daftar member yang terlibat di video klip dan short movie.
Magic Hour JKT48 tayang di mana, kapan, jam berapa, jadwal, link nonton, dan daftar member yang terlibat di video klip dan short movie. /Tangkap layar INstagram.com/@jkt48

BERITA DIY - Magic Hour JKT48 tayang di mana, kapan, dan jam berapa? Cek jadwal, link nonton, dan daftar member yang ikut bernyanyi, di sini.

Idol Group asal Indonesia, JKT48 akan merilis single terbaru mereka berjudul Magic Hour. Konsep perilisan lagu terbaru ini akan berbeda dengan karya mereka sebelumnya.

Perilisan video klip atau music video lagu terbaru JKT48 Magic Hour ini akan mengusung konsep film pendek atau short movie bertema sihir.

Ada 12 member JKT48 yang terlibat dalam perilisan lagu terbaru Magic Hour ini serta pembuatan video klip musiknya.

Baca Juga: 18 Kode Redeem FF Hari Ini 30 Maret 2024, Cek Token SG2 Gratis dari JKT 48 yang Masih Aktif 1 Menit yang Lalu

Film pendek Magic Hour ini mengusung tagline "As The LIghts Fade, Mysteries Undlod" atau yang artinya "Saat Cahaya Memudar, Sebuah Misteri Terungkap".

Lantas, Magic Hour JKT48 ini tayang di mana, kapan, dan jam berapa? Simak jadwal, link nonton, dan daftar member yang terlibat, di sini.

Jadwal Perilisan Magic Hour JKT48

Sebelum merilis video klip, JKT48 akan merilis film pendek terlebih dahulu yang akan ditayangkan melalui channel YouTube JKT48.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah