Episode Spesial Queen of Tears Tayang Dimana, Jam Berapa, dan Apakah Lewat Netflix? Ini Penjelasan Lengkapnya!

- 5 Mei 2024, 10:46 WIB
Ilustrasi- Episode spesial drama Korea Queen of Tears tayang dimana, jam berapa, dan apakah lewat Netflix? Simak di sini penjelasan lengkapnya!
Ilustrasi- Episode spesial drama Korea Queen of Tears tayang dimana, jam berapa, dan apakah lewat Netflix? Simak di sini penjelasan lengkapnya! /Tangkap layar /@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang episode terbaru drama Korea Queen of Tears lengkap dengan penjelasan tayang dimana, jam berapa serta platform nontonnya. 

Salah satu drama Korea yang telah sukses mencuri perhatian publik lewat penayangannya adalah Queen of Tears. 

Drama yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, Park Sung Hoon dan sederet aktor maupun aktris kenamaan Korea Selatan ini telah selesai menayangkan 16 episodenya. 

Tingginya antusiasme para penggemar, drama ini menjadi sangat populer dari mancanegara maupun negara Korea Selatan itu sendiri. 

Baca Juga: Nonton Queen of Tears Sub Indo Drakorindo LK21 Ilegal, Ini Link Streaming Legal & Jam Tayang Episode Spesial

Dikarenakan hal tersebutlah, drama ini merilis episode spesialnya yang bertajuk “Queen of Tears: Miraculous Recordzip”. 

Fakta uniknya, episode spesial tersebut bukanlah menceritakan alur kisah antara Baek Hyun Woo maupun Hong Hae In. Melainkan episode tersebut akan berisi tentang wawancara khusus dengan para pemain peran di Queen of Tears. 

Sejatinya, pihak tvN telah lama merencanakan episode spesial tersebut. Akhirnya episode spesial pun dirilis yang mana biasa disebut segmen  Actor’s Time. 

Episode spesial Queen of Tears sendiri direncanakan tayang pada tanggal 4-5 Mei 2024. Itu artinya, pada hari Sabtu kemarin, tvN telah merilis episode spesial tersebut. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah