Streaming Drakor Revenant Sub Indo Episode 7 dan 8 Drakorindo dan Dramaqu Dicari, Ini Spoiler dan Link Nonton

- 15 Juli 2023, 18:10 WIB
Streaming drakor Revenant sub Indo episode 7 dan 8 di Drakorindo dan Dramaqu banyak dicari.
Streaming drakor Revenant sub Indo episode 7 dan 8 di Drakorindo dan Dramaqu banyak dicari. /Instagram/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut informasi streaming drakor Revenant sub Indo episode 7 dan 8 di Drakorindo dan Dramaqu banyak dicari, cek spoiler dan link nonton di sini.

Cerita drama Korea (drakor) Revenant akan kembali hadir pekan ini. Saksikan Revenant episode 7 dan 8 sub Indo melalui link yang tersedia di artikel ini.

Drakor Revenant episode 7 dan 8 takarir Indonesia dijadwalkan tayang pada 14-15 Juli 2023 dan dapat disaksikan melalui platform streaming Disney Hotstar.

Untuk link nonton streaming drakor Revenant episode 7 dan 8 sub Indo di Disney Hotstar dapat Anda temukan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Nonton Drakor See You in My 19th Life Eps 9-10 Sub Indo di Dramaqu dan Drakorindo Dicari

Pada episode terbaru, Hae Sang dan San Yeong mendapatkan informasi mengenai kisah seorang gadis kecil yang menjadi roh jahat. Mereka telah berusaha mencari kebenaran di balik cerita tersebut.

Setelah melakukan penyelidikan dengan berbagai cara, akhirnya mereka menemukan jawaban terkait dengan roh jahat yang telah merasuki San Yeong.

Saat Hae Sang mengetahui bahwa keluarganya telah melakukan pengorbanan terhadap anak kecil tersebut, ia mungkin akan mulai berusaha untuk membawa keadilan.

San Yeong awalnya merasa terpukul dan marah setelah mengetahui bahwa keluarga Hae Sang merupakan pelaku pembunuhan terhadap Lee Mokdan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x