Link Nonton One Piece 1074 Sub Indo di Oploverz Mangaplus Gratis, Ini Jadwal Baru Usai Libur & Alasan Diundur

- 27 Agustus 2023, 08:55 WIB
One Piece 1074 kapan tayang, kenapa one piece libur, link komik Komikcast dan Mangaplus, jadwal tayang baru dan alasan kenapa diundur.
One Piece 1074 kapan tayang, kenapa one piece libur, link komik Komikcast dan Mangaplus, jadwal tayang baru dan alasan kenapa diundur. /deviantart.com /

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari One Piece 1074 kapan tayang, kenapa one piece libur, link komik Komikcast dan Mangaplus, jadwal tayang baru dan alasan kenapa diundur.

Berikut link nonton One Piece 1074 sub Indo di Oploverz dan Mangaplus gratis, simak jadwal baru usai libur dan alasan diundur.

Penggemar anime One Piece tentu merasa kecewa ketika mengetahui bahwa penayangan episode 1074, yang seharusnya tayang pada 27 Agustus 2023, harus diundur.

Namun, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin mengetahui kelanjutannya, mari kita ulas alasan pengunduran ini, jadwal terbaru, dan opsi lain untuk tetap bisa menikmati seri anime ini.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece 1091 dan Link Baca Komik Sub Indo, Jadwal Rilis Hari Apa dan Jam Berapa?

Alasan Pengunduran Episode 1074

Screenrant mengungkapkan bahwa episode 1074 dari anime One Piece diundur dengan tujuan untuk mempertahankan kualitas animasi yang tinggi, khususnya dalam pertarungan epik antara Luffy dan Kaido.

Tidak diragukan lagi, momen ini menjadi salah satu puncak dari Arc Wano, dan tim produksi ingin memastikan bahwa tampilannya memenuhi ekspektasi tinggi dari penggemar.

Sebuah jeda diperlukan untuk memberikan efek visual dan animasi yang memukau, sehingga pertarungan pamungkas ini bisa berlangsung dengan spektakuler.

Di episode 1073, Luffy terus menggali potensi dari Gear 5-nya dan bahkan tampak seolah bermain-main dengan Kaido.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x