Manga One Piece 1090 MangaPlus Bahasa Indonesia, Spoiler Komik OP Chapter Terbaru Menceritakan Tentang Apa

- 18 Agustus 2023, 06:40 WIB
Info rilis versi raw komik One Piece 1090 volume lengkap menceritakan tentang apa, spoiler manga One Piece 1090 MangaPlus Bahasa Indonesia.
Info rilis versi raw komik One Piece 1090 volume lengkap menceritakan tentang apa, spoiler manga One Piece 1090 MangaPlus Bahasa Indonesia. /Tangkap layar www.viz.com/shonenjump

 

BERITA DIY - Nah, karena sudah rilis versi raw komik One Piece 1090 volume lengkap menceritakan tentang apa, spoiler manga One Piece 1090 MangaPlus Bahasa Indonesia.

Jika tidak berubah, baca manga One Piece 1090 MangaPlus sub Indo akan rilis pada Minggu 20 Agustus 2023 mulai pukul 22.00 WIB.

Komik One Piece chapter 1090 akan rilis secara gratis di link baca manga mangaplus.shueisha.co.jp. Apa yang terjadi dengan cerita Luffy dkk selanjutnya?

Simak spoiler komik One Piece chapter terbaru di sini. Lengkap dengan link baca manga yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1090 Reddit, Link Baca Manga di MangaPlus, Jadwal Rilis Komik OP Chapter Terbaru

Spoiler One Piece 1090 sub Indo

Sebelumnya, One Piece 1089 berjudul "Tatekomori Jiken" menceritakan tentang adegan di Desa Foosha yang mana tersiar kabar akan kematian Garp.

Di lain tempat, Dadan membaca kabar jika Garp telah tewas. Ia mendoakan agar Garp dan Luffy baik-baik saja. Lalu, ada gempa besar dirasakan.

Gempa tersebut dirasakan hampir di seluruh dunia. gempa berskala besar tersebut terasa oleh masyarakat di Loguetown, Negara Kano, Rakesh, Twin Cape, Water 7, Negara Wano, Impel Down, hingga Mary Geoise.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x