Link Baca Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia Blue Vortex Mangaplus, Mangaku - Komiku Hari Ini, Kapan Rilis?

- 17 Agustus 2023, 16:38 WIB
Link baca manga Boruto chapter 81 sub Indonesia Mangaplus, Mangaku dan Komiku, spoiler Boruto 81 sub Indo dan jadwal kapan rilis.
Link baca manga Boruto chapter 81 sub Indonesia Mangaplus, Mangaku dan Komiku, spoiler Boruto 81 sub Indo dan jadwal kapan rilis. /twitter @NARUTO_kousiki

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link baca manga Boruto chapter 81 sub Indonesia Mangaplus, Mangaku dan Komiku, spoiler Boruto 81 sub Indo dan jadwal kapan rilis.

Berikut disertakan link baca manga Boruto chapter 81 sub Indonesia di Mangaplus, Komiku dan Mangaku, kapan rilis dan jam berapa? Simak jadwal dan spoiler.

Manga Boruto telah menjadi salah satu judul yang paling dinantikan oleh penggemar manga seluruh dunia.

Banyak yang menanti kelanjutan kisah Boruto, sang putra dari ninja legendaris Naruto. Kini, kabar baik bagi para penggemar telah datang dengan akan dirilisnya Chapter 81 berjudul "Two Blue Vortex".

Baca Juga: Boruto Hiatus Sampai Kapan, Kenapa dan Berapa Lama Part 2? Ini Arti Manga Hiatus & di Episode Berapa - Reddit

TERBARU HARI INI: Jadwal Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia di Mangaplus - Komiku Kapan Tayang, SPOILER Shikamaru Jadi Hokage

Spoiler manga terbaru ini memperlihatkan kembalinya cerita ke Konoha, desa ninja tempat Boruto dan teman-temannya tinggal.

Tampaknya, beberapa prediksi fandom menjadi kenyataan. Chapter ini dibuka dengan gambar sampul Majalah V Jump yang memperlihatkan Boruto dengan desain penampilan barunya.

Di desa Konoha, ada konflik besar antara Sarada dan Hokage ke-8, Shikamaru. Dengan latar belakang desa yang pernah mengalami banyak bencana, Sarada tampaknya berdebat keras dengan Shikamaru mengenai status Boruto.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x