Boruto Hiatus Sampai Kapan, Kenapa dan Berapa Lama Part 2? Ini Arti Manga Hiatus & di Episode Berapa - Reddit

- 17 Mei 2023, 17:13 WIB
Ilustrasi - Boruto hiatus sampai kapan, kenapa Boruto hiatus, manga hiatus, hiatus adalah, Boruto part 2 kapan dan berapa lama hiatus?.
Ilustrasi - Boruto hiatus sampai kapan, kenapa Boruto hiatus, manga hiatus, hiatus adalah, Boruto part 2 kapan dan berapa lama hiatus?. /Tangkap layar YouTube.com/Crunchyroll Collection

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Boruto hiatus sampai kapan, kenapa Boruto hiatus, manga hiatus, hiatus adalah, Boruto part 2 kapan dan berapa lama hiatus?.

Berikut ini informasi Boruto hiatus sampai kapan, kenapa dan berapa lama? Simak arti manga hiatus dan di episode berapa berdasar info dari Reddit.

Serial anime yang populer, Boruto, anak dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga, telah memasuki masa hiatus setelah penayangan episode 293. Dalam episode tersebut, terungkap konflik yang memanas antara Boruto dan Kawaki.

Meski sama-sama berjuang untuk menyelamatkan Naruto dan melawan Code dan Momoshiki, hubungan antara Boruto dan Kawaki terbelah.

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 80 Sub Indonesia di Komikcast, Mangaplus - Mangaku, Ini Bocoran Komik Terbaru

Keduanya memilih jalur mereka sendiri, dan Boruto, sebagai tokoh utama, mendapatkan ancaman dari Momoshiki yang akan merenggut segalanya darinya.

Serial Boruto adalah kelanjutan dari serial Naruto dan Naruto Shippuden yang mengambil fokus pada generasi baru ninja di Desa Konoha.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x