Link Baca Manga Boruto Chapter 80 Sub Indonesia di Komikcast, Mangaplus - Mangaku, Ini Bocoran Komik Terbaru

- 19 April 2023, 16:02 WIB
Manga Boruto chapter 80 kapan rilis di Mangaplus, bocoran manga, link baca manga Boruto chapter 80 sub Indonesia Komikindo, Komikcast dan Mangaku.
Manga Boruto chapter 80 kapan rilis di Mangaplus, bocoran manga, link baca manga Boruto chapter 80 sub Indonesia Komikindo, Komikcast dan Mangaku. /@Abdul_S172

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari manga Boruto chapter 80 kapan rilis di Mangaplus, bocoran manga, link baca manga Boruto chapter 80 sub Indonesia Komikindo, Komikcast dan Mangaku.

Ketahui link baca manga Boruto Chapter 80 sub Indonesia di Komikcast, Mangaplus dan Mangaku dicari, berikut bocoran komik Boruto terbaru.

Dalam Bab 79 Boruto, Eida menggunakan kekuatan manipulasi ingatan untuk menjadikan Kawaki sebagai anak Naruto. Boruto menjadi orang luar yang memanfaatkan Naruto dan keluarganya dan pada akhirnya mengkhianati mereka.

Hingga saat ini, orang yang diketahui tidak terpengaruh oleh kekuatan ini hanyalah Sarada. Banyak teori menyebut bahwa Naruto, Sasuke, dan Hinata mungkin juga tidak terpengaruh oleh kekuatan ini.

Baca Juga: Boruto Episode 294 Kapan Rilis Sub Indo Full Movie? Ternyata Ini Jadwal Anime Boruto Part 2 Usai Hiatus

Eida yang menggantikan posisi Boruto dan Kawaki, membuat segalanya akan berubah. Kawaki akan bebas bertindak sesuka hati, sementara Boruto akan diburu karena menjadi mantan anggota Kara dan ninja yang tidak taat.

Prediksi Momoshiki menjadi kenyataan bahwa Boruto akan kehilangan segala sesuatu dan semua orang yang dicintainya. Naruto dan Hinata terjebak dalam dimensi lain di mana mereka membeku dan tidak akan mati karena haus atau kelaparan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x