Manga Boruto 81 Sub Indo Kapan Rilis? Link Baca Komik Boruto: Naruto Next Generation di MangaPlus Indonesia

- 24 Mei 2023, 08:40 WIB
Link manga Boruto 81 sub Indo kapan rilis usai hiatus? link baca komik Boruto: Naruto Next Generation episode 81 di MangaPlus Indonesia bukan Anoboy.
Link manga Boruto 81 sub Indo kapan rilis usai hiatus? link baca komik Boruto: Naruto Next Generation episode 81 di MangaPlus Indonesia bukan Anoboy. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto

 

BERITA DIY - Simak info terbaru manga Boruto 81 sub Indo kapan rilis? Ini link baca komik Boruto: Naruto Next Generation episode 81 di MangaPlus Indonesia bukan Anoboy.

Jadwal rilis manga Boruto chapter 81 ditunggu-tunggu oleh para penggemar anak Naruto ini. Pasalnya, ketegangan Boruto vs Kawaki sudah makin ke arah pertarungan sesungguhnya.

Serta, pada manga Boruto terakhirnya, belum diketahui nasib dari Naruto dan Hinanta yang diklaim 'ditawan' oleh Kawaki.

 

Namun, perspektif Kawaki lain. Ia malah ingin menyelamatkan Naruto dan Hinata yang diprediksi akan diserang oleh Boruto yang mempunyai Otsutsuki di dalam tubuhnya.

Baca Juga: Boruto Hiatus Sampai Kapan, Kenapa dan Berapa Lama Part 2? Ini Arti Manga Hiatus & di Episode Berapa - Reddit

Komik Boruto hiatus sampai kapan?

Senormalnya, jadwal rilis komik Boruto episode terbaru adalah pada tanggal 20 tiap bulannya. Namun, manga Boruto chapter 81 dipastikan akan tampil lebih lama.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x