Spoiler Manga One Piece 1085 Reddit dan Jadwal Tayang: Nasib Ratu Lily Terungkap, Cobra Tahu Keberadaannya?

- 23 Mei 2023, 18:31 WIB
Oda Perlihatkan Kematian Nefertari Lili di One Piece 1085, Dibunuh Im Sama Karena...
Oda Perlihatkan Kematian Nefertari Lili di One Piece 1085, Dibunuh Im Sama Karena... /instagram Redi Red Cal/

BERITA DIY - One Piece, franchise manga yang sangat populer memasuki bab 1085 yang ditunggu oleh para fans. Terutama dari forum komunitas Reddit.

Menurut spekulasi yang beredar, Charlos, salah satu dari Saint Tenryubito, tampaknya telah mencoba membunuh Yuto. Namun, akibat upaya pembunuhan tersebut, Rosward Saint dapat telah terbunuh oleh Molly, yang datang untuk menyelamatkan "bear".

Sebagai seri manga yang tak pernah gagal mengejutkan pembaca, One Piece selalu membuat fans bertanya-tanya apa yang akan terjadi selanjutnya.

Bab 1085, yang dijadwalkan rilis pada 28 Mei 2023, sangat dinanti-nantikan, mengingat bab sebelumnya berakhir dengan kejadian yang mengejutkan.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece 1062 Sub Indo, Ini Jadwal Rilis di IQIYI, Otakudesu, Animeindo, BStation, Oploverz

Pada bab sebelumnya, dunia One Piece yang penuh warna dan kehidupan datang hidup dengan gambaran gadis-gadis yang bermain dan bergembira di laut yang jernih.

Ekspresi mereka yang penuh kebahagiaan dan interaksi yang penuh keceriaan menangkap esensi petualangan dan persahabatan yang mendefinisikan Bajak Laut Topi Jerami dan sekutu mereka.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x