One Piece 1062 Sub Indo Kapan Rilis, Kenapa Hari Ini Libur? Ini Jadwal Terbaru dan Penyebab Anime Tidak Tayang

- 14 Mei 2023, 13:34 WIB
One Piece 1062 libur kapan rilis, kenapa hari ini libur, jadwal tayang, link nonton gratis One Piece 1062 Sub Indo di BStation.
One Piece 1062 libur kapan rilis, kenapa hari ini libur, jadwal tayang, link nonton gratis One Piece 1062 Sub Indo di BStation. /Bstation

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari One Piece 1062 libur kapan rilis, kenapa hari ini libur, jadwal tayang, link nonton gratis One Piece 1062 Sub Indo di BStation.

Berikut ini informasi One Piece 1062 sub Indo kapan rilis, kenapa hari ini libur? Berikut jadwal terbaru dan penyebab anime ini tidak tayang.

Berita kurang menggembirakan datang bagi para penggemar setia dari serial animasi manga One Piece. Seharusnya, episode 1062 tayang pada Minggu, 14 Mei 2023.

Namun tampaknya para penggemar harus menunggu sedikit lebih lama. Penayangan episode baru tersebut ditunda, dengan alasan yang hingga kini belum jelas, membuat para penggemar bertanya-tanya.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1083 Reddit Terbaru: Konfrontasi Delapan Negara dan Munculnya God Knights Bakal Lawan Luffy?

One Piece, serial yang tak asing lagi bagi para pecinta animasi, telah menarik perhatian penggemarnya dengan cerita yang menarik dan aksi yang mendebarkan.

Episode terakhir yang ditayangkan, yaitu episode 1061, membawa para penonton ke dalam pertarungan sengit antara Queen dan Sanji di Pleasure Hall.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x