Link Nonton Anime One Piece 1061 Sub Indonesia di BStation dan iQIYI Tayang Jam Berapa Lengkap Cerita Spoiler

- 7 Mei 2023, 16:25 WIB
Link nonton anime One Piece 1061 sub Indonesia di BStation dan iQIYI tayang jam berapa lengkap cerita spoiler adaptasi komik atau manga.
Link nonton anime One Piece 1061 sub Indonesia di BStation dan iQIYI tayang jam berapa lengkap cerita spoiler adaptasi komik atau manga. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp

BERITA DIY - Berikut ada link nonton anime One Piece season 1 di BStation adaptasi komik One Piece. Cek spoiler One Piece episode 1061 sub Indo.

Ketahui link nonton anime One Piece 1061 sub Indonesia di BStation dan iQIYI tayang jam berapa lengkap cerita spoiler.

Anime One Piece 1061 masih dalam cerita Arc Wano ku Ni atau Onigashima di markas Kaido dan Big Moms berada. Di mana, Luffy dkk dalam misi pembebasan Negeri Wano.

 

One Piece episode 1061 menceritakan tentang pertarungan Zoro vs King. Di mana, kru Bajak Laut Topi Jerami akan mengingat sejumlah masa lalunya saat berhadapan dengan kru Big Moms.

Baca Juga: Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo, Streaming Resmi dan Legal Bukan Anoboy DI SINI

Sejumlah ingatan yang ada di benak Zoro saat pertarungan dengan King pada akhirnya nanti akan mempengaruhi kekuatan Zoro yang kini sedang terdesak.

Adapun judul anime One Piece 1061 adalah 'Rahasia Enma! Pedang Terkutuk yang Dipercayakan pada Zoro!'. Apa yang disebut kutukan pedang Enma akan diketahui pada episode terbaru ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x