Link Nonton Anime Oshi no Ko Episode 4 Sub Indo, Streaming Resmi dan Legal Bukan Anoboy DI SINI

- 4 Mei 2023, 10:20 WIB
Link nonton anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo dan info streaming resmi bukan Anoboy di Bilibili.
Link nonton anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo dan info streaming resmi bukan Anoboy di Bilibili. /Twitter.com/@animetv_jp

BERITA DIY – Link nonton anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo lengkap dengan sinopsis dan jadwal streaming resmi bukan Anoboy di sini.

Anime terbaru bergenre fantasi berjudul Oshi no Ko telah merilis episode terbarunya pada Rabu, 3 Mei pada pukul 22:00 WIB kemarin.

Anime Oshi no Ko episode 4 sub Indo akan berjudul ‘Yakusha’ atau ‘Actors’ yang akan menceritakan mengenai akhir syuting Aqua dan Kana dalam serial yang mereka jalani.

Bagi para pecinta anime Oshi no Ko, Anda bisa nonton atau streaming anime secara resmi dengan mengakses tautan legal di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 5 Sub Indo, Link Streaming Resmi Bukan di Otakudesu

Oshi no Ko episode 4 sub Indo menceritakan mengenai usaha terbaru Aqua Hoshino untuk mencari informasi ayah kandungnya yang kemungkinan besar berada di industri hiburan Jepang.

Dengan berbekal hubungannya dengan Kana Arima, Aqua berhasil lebih dekat dengan Masaya Kaburagi, salah satu orang yang dicurigai sebagai ayah kandungnya dan Ruby.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x