Spoiler One Piece 1083 Reddit Terbaru: Konfrontasi Delapan Negara dan Munculnya God Knights Bakal Lawan Luffy?

- 11 Mei 2023, 20:01 WIB
Terungkap pada spoiler terbaru One Piece 1083 bahwa Pemerintah Dunia telah memerintahkan Ksatria Suci untuk menghancurkan delapan negara yang mendeklarasikan perang.
Terungkap pada spoiler terbaru One Piece 1083 bahwa Pemerintah Dunia telah memerintahkan Ksatria Suci untuk menghancurkan delapan negara yang mendeklarasikan perang. /Tangkapan layar YouTube Anime Haki

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari spoiler One Piece 1083, jadwal kapan rilis One Piece 193, link baca manga One Piece 1083 di Mangaku maupun Komikcast.

Ketahui spoiler One Piece 1083 Reddit terbaru, ada konfrontasi delapan negara dan munculnya God Knights melawan Luffy?.

Pada bab terbaru One Piece, "Kebenaran di Balik Hari Itu," kita melihat Doflamingo muncul di sampul. Meski tidak ada penjelasan lebih lanjut, kita tahu bahwa Doflamingo ada di sampul tersebut.

Melalui bocoran dan spoiler di Reddit dan Twitter untuk One Piece Bab 1083, kita mengetahui bahwa Delapan Negara sedang berperang melawan Pemerintah Dunia sebagai hasil dari apa yang terjadi di Lulusia.

Baca Juga: Jadwal One Piece 1046 Kapan Tayang dan Rilis Jam Berapa, Link Nonton Sub Indo di Samehadaku & Otakudesu Dicari

Lulusia sendiri masih menjadi misteri, namun yang jelas adalah Delapan Negara ini memulai pemberontakannya dengan Sabo.

Yang menarik perhatian adalah bagaimana perbedaan yang akan dibuat oleh para pemimpin negara ini, yang namanya belum kita ketahui, dan belum kita temui atau memiliki ikatan dengannya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x