Jadwal One Piece 1046 Kapan Tayang dan Rilis Jam Berapa, Link Nonton Sub Indo di Samehadaku & Otakudesu Dicari

- 1 Januari 2023, 12:25 WIB
Link nonton One Piece 1046 di Samehadaku, Otakudesu, Oplovers, AnimeIndo, Rebahin dicari, dan One Pice 1046 kapan rilis.
Link nonton One Piece 1046 di Samehadaku, Otakudesu, Oplovers, AnimeIndo, Rebahin dicari, dan One Pice 1046 kapan rilis. /Instagram.com/@onepiece_staff/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link nonton One Piece 1046 di Samehadaku, Otakudesu, Oplovers, AnimeIndo, Rebahin dicari, dan One Pice 1046 kapan rilis.

Ketahui jadwal One Piece 1046 kapan tayang dan rilis jam berapa, simak link nonton One Piece Sub Indo di Samehadaku, Otakudesu, Oplovers, AnimeIndo dicari.

One Piece sendiri merupakan seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda. Manga ini telah dirils di sebuah majalah di Jepang sejak 22 Juli 1997.

Manga ini mengisahkan tentang petualangan Monkey D. Luffy, seorang anak laki-laki yang memiliki kemampuan tubuh elastis seperti karet setelah memakan Buah Iblis secara tidak disengaja.

Baca Juga: Link Komik Boruto Bahasa Indonesia, Baca Manga di MangaPlus Non Komikindo: Eida Bucin ke Kawaki

Selain Bahasa Indonesia, Manga ini juga terdapat subtitle dalam beberapa bahasa lain, misalnya seperti Spanyol, Inggris, Thailand, dan Portugis.

Sebagai informasi, anime One Piece episode 1046 mengalami penundaan rilis selama dua pekan dan bakal kembali tayang pada Januari 2023 nanti.

Dari judul preview anime One Piece 1046, manga itu bakal memiliki judul Pertarungan Bertaruh Tinggi! kedua Sayap Meraup Medan Pertempuran!

Pada episode sebelumnya yang sudah rilis, Momonosuke meminta Shinobu membuatnya menjadi dewasa demi membantu Luffy untuk kembali ke Onigashima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x