Jadwal Rilis Manga One Piece 1070 Kapan? Ini Spoiler dan Link Baca: Oda Ungkap Pengkhianatan Akagami No Shanks

- 22 Desember 2022, 17:10 WIB
Ilustrasi - Simak penjelasan informasi jadwal rilis manga One Piece 1070 kapan? Ini spoiler dan link baca: Oda ungkap pengkhianatan Akagami No Shanks
Ilustrasi - Simak penjelasan informasi jadwal rilis manga One Piece 1070 kapan? Ini spoiler dan link baca: Oda ungkap pengkhianatan Akagami No Shanks /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY- Simak informasi link baca dan spoiler One Piece 1070 terlengkap, berserta tautan link spoiler One Piece 1070.

Spoiler One Piece 1070, dikabarkan bocor secara  online, setelah  isu tentang penundaan yang diumumkan minggu lalu oleh pihak Eiichiro Oda.

Pada spoiler One Piece 1070, petualangan bajak laut Mugiwara, berlanjut pada pertarungan Luffy dan Rob Lucci di Pulau Egghead.

Sebelum chapter One Piece 1070 Vegapunk menguak rahasia besar yang disimpan selama puluhan tahun mengenai buah iblis.

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler One Piece 1070 Sub Indo Manga Plus: Tujuan Vegapunk Monkey D Luffy dan Jadwal Rilis

Dilain hal gosip akan pengkhianatan Akagami Shanks nampaknya juga akan disinggung oleh Oda didalam manga One Piece 1070.

Pada pertemuan Jump Festa 2023 lalu, Oda mengatakan, bahwa dalam waktu dekat akan terjadi 'Free For Batlle Royal' dalam dunia One Piece.

Rumor yang disampaikan Oda mengenai terjadinya pertempuran besar menjelang One Piece 1070 menimbulkan pertanyaan besar.

Selanjutnya ia juga membahas bahwa, orang ini dan orang itu akan bertarung, dan ia harap, tidak ada siapapun karakter yang akan mati.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah