Spoiler dan Link Baca One Piece 1071: Luffy dan Dr Vegapunk Selamatkan Diri dari Buster Call di Pulau Egghead?

- 30 Desember 2022, 17:45 WIB
Spoiler dan link baca One Piece Chapter 1071 mengenai Luffy dan Dr Vegapunk yang menyelamatkan diri dari Buster Call di Pulau Egghead di aplikasi MangaPlus gratis bukan di Mangaku.
Spoiler dan link baca One Piece Chapter 1071 mengenai Luffy dan Dr Vegapunk yang menyelamatkan diri dari Buster Call di Pulau Egghead di aplikasi MangaPlus gratis bukan di Mangaku. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY – Simak spoiler dan link baca One Piece 1071 gartis bukan di Mangaku mengenai Luffy dan Dr Vegapunk yang menyelamatkan diri dari Buster Call di Pulau Egghead.

Manga One Piece karangan Eiichiro Oda sedang berada dalam masa libur akibat Natal dan Tahun Baru 2023.

Terakhir, manga One Piece merilis chapter 1070 secara resmi pada Minggu, 25 Desember 2022 kemarin.

Jika menilik jadwal di laman resmi MangaPlus, manga One Piece 1071 baru akan dirilis pada Jumat, 6 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Rilis One Piece 1046 Kapan Tayang, Ditunda Sampai Kapan dan Link Nonton Anime Gratis

Meski begitu, berbagai bocoran dan spoiler terbaru mengenai manga One Piece 1071 sudah mulai tersebar di platform Reddit.

Dalam bocoran One Piece 1071 Reddit tersebut, terdapat berbagai fakta dan jalan cerita menarik yang terjadi di Pulau Egghead.

Salah satunya adalah kemungkinan adanya penyerangan Buster Call ke Pulau Egghead untuk menangkap Dr Vegapunk yang dilakukan oleh Pemerintah Dunia.

Baca Juga: Jadwal Rilis Manga One Piece 1070 Kapan? Ini Spoiler dan Link Baca: Oda Ungkap Pengkhianatan Akagami No Shanks

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x