Link Baca One Piece 1070 Subtitle Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler: Rahasia Terbesar Buah Iblis Terungkap

- 23 Desember 2022, 19:40 WIB
Link baca One Piece 1070 subtitle Indonesia di MangaPlus, lengkap jadwal rilis dan spoiler.
Link baca One Piece 1070 subtitle Indonesia di MangaPlus, lengkap jadwal rilis dan spoiler. /Twitter.com/@RahuLaughtale97

BERITA DIY - Dapatkan di sini link baca Manga One Piece 1070 subtitle Indonesia lengkap juga dengan jadwal rilis di Manga Plus dan spoiler.

Kalau tidak ada perubahan jadwal rilis, One Piece 1070 akan dirilis akhir pekan ini di Manga Plus. Secara global chapter terbaru akan dirilis pada Minggu, 25 Desember 2022.

Pada pratinjau One Piece 1070 akan terungkap beberapa hal menarik, salah satunya masih berkaitan dengan buah iblis atau Devil Fruit beserta kekuatannya masing-masing.

Rahasia terbesar dari buah iblis ini diungkap oleh Vegapunk, dimana menurutnya buah iblis ini berasal dari keinginan manusia yang kemudian diwujudkan dalam bentuk kekuatan buah.

Baca Juga: Jadwal Rilis Manga One Piece 1070 Kapan? Ini Spoiler dan Link Baca: Oda Ungkap Pengkhianatan Akagami No Shanks

Spoiler One Piece 1070

Luffy mengaktifkan kekuatannya yang lama ia pendam ketika bertarung melawan Rob Lucci. Luffy menggunakan kekuatan Gear 5 miliknya.

Hal ini membuat Rob Lucci terkejut dan kewalahan menghdapai kekuatan yang dimiliki Luffy. Bahakan sampai Lucci membangkitkan kekuatan buah iblis miliknya, masih belum bisa mengimbangi Luffy.

Yang tak kalah mengejutkan dari Gear 5 milik Luffy, ia menggunakan teknik baru Gomu Gomu no Dwan Whip, yang membuat Lucci hilang kesadaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x