Link Nonton Anime One Piece 1062 Sub Indo, Ini Jadwal Rilis di IQIYI, Otakudesu, Animeindo, BStation, Oploverz

- 21 Mei 2023, 14:28 WIB
One Piece 1062 sub indo kapan rilis, link nonton Oploverz Plus, Otakudesu, Samehadaku, Animeindo, IQIYI dan BStation.
One Piece 1062 sub indo kapan rilis, link nonton Oploverz Plus, Otakudesu, Samehadaku, Animeindo, IQIYI dan BStation. /Tangkap layar Bstation

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari One Piece 1062 sub indo kapan rilis, link nonton Oploverz Plus, Otakudesu, Samehadaku, Animeindo, IQIYI dan BStation.

Berikut ini link nonton anime One Piece episode 1062 sub Indo, berikut jadwal rilis di IQIYI, Otakudesu, Animeindo, BStation dan Oplovers.

Berpetualang di tengah gelombang lautan yang luas, bersama kru Topi Jerami, sang calon raja bajak laut Monkey D. Luffy, masih setia menemani kita dalam serial anime One Piece yang telah dimulai sejak 1999.

Dirilis pada hari ini, One Piece episode 1061 membawa kita kembali ke Arc Wano, dan kini Luffy tengah berhadapan dengan Kaido. Menjadi episode yang berjudul “Serangan Ifrit! Sanji vs. Queen”, pertarungan ini tampaknya tidak akan selesai dengan mudah.

Baca Juga: One Piece 1062 Sub Indo Kapan Rilis, Kenapa Hari Ini Libur? Ini Jadwal Terbaru dan Penyebab Anime Tidak Tayang

Tak hanya Luffy, Yamato dan Momonosuke yang kini telah berubah menjadi naga berwarna merah muda, juga terlibat dalam pertempuran seru ini. Sementara itu, di bagian lain negeri Wano, kru Topi Jerami lainnya berjuang dengan segala kemampuan mereka.

Anime One Piece yang dipersembahkan oleh sutradara Ryosuke Tanaka dan penulis skenario Tomohiro Nakayama, merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama yang diciptakan oleh Eiichiro Oda pada 1997.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x