Jadwal Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia di Mangaplus - Komiku Kapan Tayang, SPOILER Shikamaru Jadi Hokage

- 18 Agustus 2023, 16:14 WIB
Link manga Boruto Two Blue Vortex Mangaplus sub Indonesia, link Boruto chapter 81 di Mangaplus - Komiku, dan Boruto chapter 81 sub Indo kapan tayang.
Link manga Boruto Two Blue Vortex Mangaplus sub Indonesia, link Boruto chapter 81 di Mangaplus - Komiku, dan Boruto chapter 81 sub Indo kapan tayang. /Twitter @noah_ollan/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link manga Boruto Two Blue Vortex Mangaplus sub Indonesia, link Boruto chapter 81 di Mangaplus - Komiku, dan Boruto chapter 81 sub Indo kapan tayang.

Ketahui jadwal manga Boruto chapter 81 sub Indonesia di Mangaplus dan Komiku kapan tayang. Ada spoiler Shikamaru jadi hokage.

Seiring perkembangan jalan cerita manga "Boruto", kejutan demi kejutan terus muncul, memikat hati para penggemar setia.

Salah satu kejutan terbaru yang mengejutkan adalah kemunculan Shikamaru dengan jubah Hokage di Chapter 81. Namun, apa sebenarnya yang terjadi?

Baca Juga: Link Baca Manga Boruto Chapter 81 Sub Indonesia Blue Vortex Mangaplus, Mangaku - Komiku Hari Ini, Kapan Rilis?

Apa yang Terjadi dengan Naruto?

Dalam chapter terbaru Boruto, misteri besar terungkap mengenai nasib Hokage Ketujuh, Naruto Uzumaki.

Di akhir Boruto Bagian 1, muncul dugaan bahwa Boruto telah membunuh Naruto. Namun, sesungguhnya, Kawaki telah menyegel Naruto dan Hinata di sebuah dimensi lain, menggantung nasib dan kepemimpinan Desa Konoha.

Shikamaru Sebagai Hokage?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x