Link Nonton Drama My Dearest Episode 7 Sub Indo Tayang Hari Ini Bukan Dramaqu atau Bilibili

- 25 Agustus 2023, 15:10 WIB
Link nonton drama My Dearest episode 7 sub Indo tayang hari ini bukan streaming Dramaqu atau Bilibili cek di sini.
Link nonton drama My Dearest episode 7 sub Indo tayang hari ini bukan streaming Dramaqu atau Bilibili cek di sini. /Instagram.com/mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton drama My Dearest episode 7 sub Indo tayang hari ini bukan streaming Dramaqu atau Bilibili cek di sini.

Nonton drama My Dearest episode 7 hari ini Jumat, 25 Agustus 2023 tayang di mana cek artikel ini dan jam tayang.

Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae kembali dekat pada episode terbaru ini, setelah sempat lolos dari kekejaman perang.

Drama My Dearest merupakan drakor roman sejarah tentang sepasang kekasih yang memiliki nasib sial dan berubah saat invasi Qing ke Joseon.

Baca Juga: Link Nonton Drakor My Dearest Episode 1 dan 2 Sub Indo Bukan via Dramaqu, Bilibili TV: Jadwal Tayang Eps Baru

Namgoong Min akan berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah.

Sementara Ahn Eun Jin pada My Dearest berperan sebagai Yoo Gil Chae, seorang wanita bangsawan yang bermimpi menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan yang gagal.

Pada episode My Dearest sebelumnya, diceritakan Lee Jang Hyun (Namgoong Min) yang berhasil menyelamatkan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) ketika berada dalam bahaya setelah mencari perlindungan.

Namun, dia tidak bisa mendekatinya karena dia tidak ingin mengambil risiko menularkannya cacar, dia hampir pergi tanpa menyadari bahwa Lee Jang Hyun-lah yang telah menyelamatkan hidupnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x