Drakor Moving Episode 10 dan 11 Sub Indo, Link Nonton Hari Ini Jam Berapa Bukan Bilibili, DrakorIndo

- 23 Agustus 2023, 13:45 WIB
Ilustrasi - Drakor Moving episode 10 dan 11 sub indo, link nonton drama hari ini jam berapa bukan Bilibili atau Drakorindo.
Ilustrasi - Drakor Moving episode 10 dan 11 sub indo, link nonton drama hari ini jam berapa bukan Bilibili atau Drakorindo. /Tangkap layar YouTube.com/Disney Plus Korea

BERITA DIY - Berikut informasi drakor Moving episode 10 dan 11 sub Indo, link nonton drama hari ini jam berapa bukan Bilibili atau Drakorindo.

Cek link nonton drama Moving episode 10 dan 11 sub Indo hari ini Rabu, 23 Agustus 2023 tayang jam berapa cek di sini.

Drama Korea Moving secara garis besar menceritakan tentang sekelompok orang yang punya kekuatan super layaknya pahlawan pada film superhero.

Kemampuan supernatural yang mereka miliki di antaranya adalah bisa terbang, bisa mendengar dan melihat jarak jauh, tidak bisa terluka, mengendalikan listrik, dan lainnya.

Baca Juga: NONTON Moving Episode 10 dan 11 Sub Indo Rilis Hari Ini Jam Berapa dan Di Mana, Klik Link Ini Bukan Bilibili

Menonton Moving drama Korea ini bisa melalui link nonton yang akan dibagikan di akhir artikel bukan Bilibili atau Drakorindo.

Pada dua episode sebelumnya, diceritakan dalam drama Moving bahwa masa lalu orang tua Kim Bong Seok (lee Jung Ha) merupakan seorang agen rahasia.

Pada preview episode 11 dan 12 drama Moving yang akan tayang hari ini akan mengisahkan orang tuan jang Huisoo (Go Yoon Jung).

Orang tua Jang Huisoo adalah Jang Joo Won (Ryu Seung Ryong) dan Hwang Ji Hee (Kwak Sun Young), Jing Jii Won juga merupakan rekan Kim Doo Shik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x