Link Nonton Putri Ariani Live Show America's Got Talent 2023 Hari Ini, Kapan Tampil Lagi? Ini Jadwal AGT 2023

- 22 Agustus 2023, 16:54 WIB
Ilustrasi - Putri Ariani kapan tampil lagi di America's Got Talent, link lonton America's Got Talent Putri Ariani, komentar Simon dan penampilan Putri Ariani.
Ilustrasi - Putri Ariani kapan tampil lagi di America's Got Talent, link lonton America's Got Talent Putri Ariani, komentar Simon dan penampilan Putri Ariani. /Tangkap layar Instagram/@arianinismaputri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Putri Ariani kapan tampil lagi di America's Got Talent, link lonton America's Got Talent Putri Ariani, komentar Simon dan penampilan Putri Ariani.

Berikut link nonton Putri Ariani di Live Show America's Got Talent 2023 hari ini, kapan tampil lagi? Simak jadwal AGT 2023.

Putri Ariani, penyanyi berbakat asal Indonesia, kembali memasuki panggung internasional. Kali ini, dia akan tampil dalam acara ternama, America's Got Talent (AGT) 2023.

AGT merupakan salah satu platform terbesar di dunia untuk pencarian bakat. Diadopsi dari waralaba 'Got Talent' milik produser legendaris, Simon Cowell, acara ini telah menjadi landasan peluncuran karier bagi banyak bintang besar.

Baca Juga: Kapan Semifinal AGT 2023? Ini Jadwal Putri Ariani Tampil Lagi di American Got Talent

Kisah Putri Ariani memang pantas untuk diceritakan. Meski divonis buta sejak berusia tiga bulan, tekadnya untuk meraih mimpi tak pernah pudar.

Mulai menunjukkan ketertarikan dalam bidang tarik suara sejak berusia dua tahun, talentanya kian terasah seiring berjalannya waktu.

Hal ini terbukti ketika ia berhasil menjadi juara Indonesia's Got Talent pada 2014 saat berusia hanya 8 tahun.

Kesuksesannya di ajang tersebut membuka berbagai peluang, dari tawaran berkarir di dunia hiburan hingga meraih berbagai penghargaan prestisius.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah