Apa Arti Golden Buzzer yang Diberikan Simon Cowell untuk Putri Ariani di America's Got Talent 2023?

- 8 Juni 2023, 11:19 WIB
Bangga! Putri Ariani penyanyi tunanetra dapat golden buzzer di America's Got Talent, Ini Profilnya.
Bangga! Putri Ariani penyanyi tunanetra dapat golden buzzer di America's Got Talent, Ini Profilnya. /Twitter.com/@America's Got Talent

BERITA DIY - Berikut ini penjelasan mengenai apa arti dari Golden Buzzer yang diberikan Simon Cowell kepada Putri Ariani dalam acara America's Got Talent 2023.

Beberapa waktu lalu jagat media sosial Indonesia ramai membahas soal Putri Ariani. Gadis tunanetra yang berhasil lolos semifinal America's Got Talent melalui Golden Buzzer.

Putri sukses membuat banyak orang terpukau dengan kemampuannya yang luar biasa dalam bernyanyi, bermain musik dan menciptakan lagu di tengah keterbatasannya.

Prestasi ini membuat bangga warga Indonesia. Putri pun mendapat banyak dukungan dan juga sanjungan dari sejumlah aktor, aktris, dan penyanyi terkenal Indonesia.

Baca Juga: Profil Putri Ariani Penyanyi Loneliness yang Dapat America's Got Talent Golden Buzzer dari Simon Cowell

Kendati begitu, masih banyak masyarakat terutama di Indonesia yang belum mengetahui apa itu Golden Butten dan apa fungsinya.

Golden Buzzer dalam program America's Got Talent merupakan tombol istimewa atau privilege untuk kontestan agar bisa langsung masuk kebabak semifinal.

Sehingga, Golden Buzzer adalah tiket akses bagi kontestan untuk dapat tampil dalam panggung America's Got Talent secara live tanpa melewati tahap kualifikasi sebelumnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x