Kapan Putri Ariani Tampil Lagi di AGT 2023? Ini Jadwal Kapan Semifinal America's Got Talent, Nyanyi Lagu Apa?

- 7 Agustus 2023, 17:28 WIB
Ilustrasi - Kapan Putri Ariani tampil lagi di AGT, kapan semifinal AGT 2023, peserta America's Got Talent semifinal dan nyanyi lagu apa.
Ilustrasi - Kapan Putri Ariani tampil lagi di AGT, kapan semifinal AGT 2023, peserta America's Got Talent semifinal dan nyanyi lagu apa. /Tangkap layar Instagram/@arianinismaputri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kapan Putri Ariani tampil lagi di AGT, kapan semifinal AGT 2023, peserta America's Got Talent semifinal dan nyanyi lagu apa.

Ketahui kapan Putri Ariani tampil lagi di AGT 2023, simak jadwal kapan semifinal America's Got Talent, nyanyi lagu apa?.

Putri Ariani, penyanyi muda berbakat asal Bangkinang, Kampar, Riau, telah menorehkan sejarah dalam ajang America's Got Talent (AGT) tahun 2023.

Dengan bakat yang luar biasa dan semangat yang inspiratif, gadis asal Indonesia ini berhasil mencuri perhatian publik baik di dalam maupun luar negeri. Siapakah dia dan kapan ia akan tampil kembali di panggung AGT?

Baca Juga: Lirik Lagu Rumit Versi Putri Ariani, Sukses Trending di Spotify: Cinta Itu Sederhana yang Rumit Itu Kamu

Tepat pada 2 Juni 2023, dunia disuguhkan dengan aksi mempesona dari Putri Ariani di episode kedua musim ke-18 AGT.

Saat itu, dengan penampilannya yang memukau dalam bernyanyi sambil memainkan piano, Putri berhasil membuat para juri dan penonton terpesona.

Kejutan terbesar datang dari Simon Cowell, juri yang dikenal sangat kritis, yang tanpa ragu-ragu memberikan Golden Buzzer kepada Putri.

Sebuah prestasi yang mengejutkan, sebab Putri menjadi kontestan pertama dari Indonesia yang mendapatkan tiket bergengsi ini.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x