Profil Putri Ariani Penyanyi Loneliness yang Dapat America's Got Talent Golden Buzzer dari Simon Cowell

- 8 Juni 2023, 06:59 WIB
Biodata lengkap profil Putri Ariani, penyanyi tunanetra pencipta lagu Loneliness yang dapat Americas Got Talent Golden Buzzer dari Simon Cowell selaku juri kompetisi bernyanyi.
Biodata lengkap profil Putri Ariani, penyanyi tunanetra pencipta lagu Loneliness yang dapat Americas Got Talent Golden Buzzer dari Simon Cowell selaku juri kompetisi bernyanyi. /Tangkap layar YouTube.com/@americasgottalent

 

BERITA DIY - Simak biodata lengkap profil Putri Ariani, penyanyi tunanetra pencipta lagu Loneliness yang dapat Americas Got Talent Golden Buzzer dari Simon Cowell selaku juri kompetisi bernyanyi.

Putri Ariani merupakan penyanyi asal Riau Indonesia yang menyandang disabilitas tunanetra. Ia ke panggung audisi Americas Got Talent pada Selasa, 6 Juni 2023 waktu Amerika atas permintaan Simon Cowell.

Setelah permintaan Simon Cowell tersebut, pencipta lagu Loneliness tersebut langsung menyanyikan lagu Blue, berjudul "Sorry Seems to Be the Hardest Word".

 

"Saya bersemangat banget. Saya tidak dapat mempercayainya, akhirnya saya ada di sini (Americas Got Talent) sekarang," kata Putri saat di panggung.

Baca Juga: Profil Putri Ariani yang Dapat Golden Buzzer AGT America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell: Umur, Asal, IG

Pada akhirnya, Putri Ariani mendapatkan Golden Buzzer Americas Got Talent dari Simo Cowell langsung. Menjadi sejarah bari Putri yang disaksikan pula oleh banyak orang di dunia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x