Profil Putri Ariani yang Dapat Golden Buzzer AGT America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell: Umur, Asal, IG

- 7 Juni 2023, 10:47 WIB
Ilustrasi - Profil Putri Ariani yang dapat golden buzzer AGT America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell, cek umur berapa, asal dan akun Instagram (IG).
Ilustrasi - Profil Putri Ariani yang dapat golden buzzer AGT America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell, cek umur berapa, asal dan akun Instagram (IG). /Tangkap layar Instagram/@arianinismaputri

BERITA DIY - Simak pofil Putri Ariani yang dapat golden buzzer AGT America's Got Talent 2023 dari Simon Cowell berkat lagu ciptaanya sendiri, beserta umur, asal dan Instagram.

Peserta America's Got Talent 2023 asal Indonesia, Putri Ariani mendapatkan tiket emas langsung dari Simon Cowell. Lalu siapa sebenarnya Putri Ariani ini?

Informasi profil biodata Putri Ariani yang dapat golden buzzer mulai dari nama lengkap, asal daerah, umur berapa, dan apa nama akun Instagram tersedia di sini.

Putri merupakan peserta dengan bakat bernyani. Saat ini dia sudah memasuki umur 17 tahun dan sedang menempuh pendidikan di jenjang sekolah menengah atas.

Baca Juga: Siapa Debi Ceper? Ini Profil Pelawak Debi Ceper Rame Karena Apa, Biodata, Lahir hingga Akun Instagram

Meskipun memiliki keterbatasan, Putri Ariani tetap dapat berprestasi dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tidak hanya mengikuti kompetisi bernyanyi di Indonesia, dia bahkan mengikuti America's Got Talent 2023.

Putri Ariani memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri. Dirinya lahir pada 31 Desember 2005. Gadis berbakat ini berasal dari Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x