Siapa Debi Ceper? Ini Profil Pelawak Debi Ceper Rame Karena Apa, Biodata, Lahir hingga Akun Instagram

- 6 Juni 2023, 12:35 WIB
Siapa Debi Ceper, ini profil Pelawan Debi Ceper rame karena dilaporkan karena dugaan pelecehan, cek biodata, lahir hingga Instagram.
Siapa Debi Ceper, ini profil Pelawan Debi Ceper rame karena dilaporkan karena dugaan pelecehan, cek biodata, lahir hingga Instagram. /Instagram.com/@debiceper233

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Debi Ceper, ini profil Pelawan Debi Ceper rame karena dilaporkan karena dugaan pelecehan, cek biodata, lahir hingga Instagram.

Nama pelawak Debi Ceper beberapa hari ini menjadi banyak perbincangan warganet, dan banyak yang mencari info pribadinya.

Banyak yang mencari profil, biodata hingga siapa sosol pelawak Debi Ceper yang kabarnya memiliki kasus hingga dilaporkan ke pihak berwajib.

Beredar kabar pelawak Debi Ceper dilaporkan salah seorang siswi SMP karena diduga melakukan pelecehan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Aldila Sutjiadi Petenis Indonesia Punya Prestasi Mentereng di Dunia Tenis, Karier hingga IG

Kasus tersebut bermula ketika Debi Ceper berkomentar berbau pelecehan yang dilayangkan kepada Syarifah melalui akun Instagram @debiceper23.

Komentar tersebut dituliskan di unggahan Syarifah Fadiyah Alkaff. Menurutnya Debi Ceper memberikan komentar yang ia anggap melecehkan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x