Profil Naomi Falcon di Rumor Transfer MPL S12 Mobile Legends MLBB, Apa Benar Pengganti RRQ VYN?

- 30 Mei 2023, 15:57 WIB
Ketahui profil Naomi (kanan) pro player Mobile Legends Myanmar dirumorkan gantikan RRQ VYN di MPL S12.
Ketahui profil Naomi (kanan) pro player Mobile Legends Myanmar dirumorkan gantikan RRQ VYN di MPL S12. /Facebook.com/@Ko Arrman Aio

BERITA DIY - Berikut informasi profil Naomi pro player Mobile Legends MLBB Myanmar dirumorkan gantikan RRQ VYN di MPL S12, apakah benar? cek faktanya dan bukti terbaru di sini.

Belakangan ini penggemar game Mobile Legends dihebohkan dengan salah satu unggahan akun Facebook milik Ko Arrman Aio selaku Founder Aio. Ia menyebutkan pemain ex-Falcon bakalan masuk tim MPL S12 Indonesia musim depan.

Dalam unggahannya, Selasa, 30 Mei 2023, Ko Arman Aio mengunggah foto selfie bersama Naomi mantan pro player Falcon. Bahkan caption unggahan tersebut mencuri perhatian.

Caption tersebut seperti memberikan clue Naomi akan berlabuh kemana, bahkan banyak netizen yang beropini ex-Falcon ini akan menggantikan VYN di RRQ saat MPL ID S12.

Baca Juga: Bursa Transfer MPL ID Season 12: RRQ VYN ke BTR, Kyy ke Mana?

Tinggal tunggu pengumuman tim ke tim mana. Kalau mau kasih petunjuk, itu tim juara MPL ID yang tidak termasuk dalam MSC saat ini,” tulis Ko Arrman Aio di akun Facebook milik nya, 30 Mei 2023.

Adapun banyak netizen Indonesia yang memberikan komentar perihal clue yang diberikan oleh founder Aio, Ko Arrman Aio.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x