Siapa Dona Ratna Sari? Ini Profil Kabid Dispenda Rokan Hilir: Medsos Instagram IG, Facebook, Twitter Dicari

- 28 Mei 2023, 19:02 WIB
Profil Dona Ratna Sari, biodata Dona Ratnasari Kabid Dispenda Rokan Hilir yang diduga kepergok Wakil Bupati dan akun IG Instagram.
Profil Dona Ratna Sari, biodata Dona Ratnasari Kabid Dispenda Rokan Hilir yang diduga kepergok Wakil Bupati dan akun IG Instagram. /Kolase/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari profil Dona Ratna Sari, biodata Dona Ratnasari Kabid Dispenda Rokan Hilir yang diduga kepergok Wakil Bupati dan akun IG Instagram.

Ketahui siapa Dona Ratna Sari, simak profil atau biodata Kabid Dispenda Rokan Hilir. Saat ini akun medsos Instagram atau IG, Facebook atau FB hingga TikTok dicari.

Dona Ratna Sari, nama yang kini menjadi pusat perhatian publik, terutama dalam konteks pencarian profil dan akun media sosialnya.

Sorotan ini bermula dari suatu kejadian pada malam 25 Mei 2023, di mana seorang wanita dan Wakil Bupati Rokan Hilir, Sulaiman, terjaring dalam operasi yang dilakukan oleh Resmob Jatanras Polda Riau di sebuah hotel.

Baca Juga: 11 Biodata Pemain Series A+ Adaptasi Wattpad, Dibintangi Ziva hingga Livy Renata, Tayang di mana dan Kapan?

Wanita yang terlibat dalam insiden tersebut diduga kuat adalah Dona Ratna Sari, meski Wakil Bupati bersikeras bahwa kedatangannya ke hotel hanya untuk mengantarkan obat.

Lahir pada 7 Juni 1993 di Sungai Manasib, Rokan Hilir, Dona Ratna Sari kini berusia belum genap 30 tahun.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x