11 Biodata Pemain Series A+ Adaptasi Wattpad, Dibintangi Ziva hingga Livy Renata, Tayang di mana dan Kapan?

- 26 Mei 2023, 09:56 WIB
11 biodata pemain series A+ film adaptasi Wattpad, dibintangi oleh Ziva Magnolya hingga Livy Renata.
11 biodata pemain series A+ film adaptasi Wattpad, dibintangi oleh Ziva Magnolya hingga Livy Renata. /Tangkap layar primevideo.com

BERITA DIY - Berikut informasi 11 biodata pemain series A+ film adaptasi Wattpad, dibintangi oleh Ziva Magnolya hingga Livy Renata, tayang di mana dan kapan?

Series A+ atau A Plus merupakan serial terbaru Indonesia yang dibintangi oleh talenta-talenta muda, seperti Aisha Nurra Datau, Ziva Magnolya hingga Livy Renata.

Series A+ pertama kali dirilis secara resmi di Prime Video sejak 25 Mei 2023. Serial yang diangkat dari cerita Wattpad ini hadir dengan 6 episode.

Karya ini bertemakan coming-of-age dan bersetting tempat di sekolahan, maka tidak heran series A+ ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda Indonesia.

Baca Juga: Link Nonton Series A+ Episode 1-6, Jadwal Tayang A Plus Serial Adaptasi Wattpad di Prime Video non Rebahin

Dengan resmi rilisnya series A+ ini, banyak warganet yang penasaran dengan 11 biodata aktor dan aktris muda asal Indonesia ini, mulai dari tempat tanggal lahir hingga akun Instagram.

Namun, sebelum mengetahui lebih jauh mengenai biodata 11 pemain series A+, simak ringkasan singkat kisah series Indonesia bertema sekolahan yang tayang di Prime Video berikut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x