TAK DISANGKA! Link DANA Kaget Hari Ini 4 Mei 2024 Dapat 100rb Saldo Dana Gratis karena Syarat INI, Ada 2 LINK

- 4 Mei 2024, 10:40 WIB
Ilustrasi - Link dana kaget hari ini, Sabtu 4 Mei 2024 bisa Anda klaim lalu dapat saldo dana gratis 100 ribu jika penuhi syarat lolos ini.
Ilustrasi - Link dana kaget hari ini, Sabtu 4 Mei 2024 bisa Anda klaim lalu dapat saldo dana gratis 100 ribu jika penuhi syarat lolos ini. /BERITA DIY/IRSA ARDIA

BERITA DIY - Jika Anda klaim link DANA kaget hari ini, 4 Mei 2024 tentu kalian akan mendapatkan uang yang tak disangka-sangka akan cair ke rekening dompet digital DANA Anda, yakni 100rb saldo dana gratis.

Terdapat syarat yang harus Anda lakukan jika ingin saldo dana gratis 100 ribu cair ke rekening Anda, simak artikel berikut ini.

2 link DANA kaget akan disajikan di artikel ini, sehingga Anda bisa memilih ataupun klaim dua-duanya agar dapat saldo dana gratis lebih banyak.

Link DANA kaget adalah sebutan dari link yang dibuat menggunakan fitur DANA kaget dari aplikasi dompet digital DANA.

Baca Juga: Klaim Saldo Gratis 100 Ribu Paling Baru dari Link DANA Kaget Hari Ini 4 Mei 2024, Cara Cair ke Dompet Digital

Proses pembuatan link DANA kaget yakni dengan masuk ke fitur tersebut lalu buat sesuai denga nominal yang ingin Anda kirim.

Syarat untuk bisa kirim saldo DANA kaget yakni Anda harus upgrade DANA Premium terlebih dahulu dengan verifikasi data Anda, baru bisa mengirim saldo dana gratis.

Namun jika Anda hanya ingin menerima atau klaim link dana kaget, Anda bisa langsung klik link dana kaget yang tersedia di artikel ini.

Cara klaim link dana kaget

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 4 Mei 2024 Terbaru Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair DI SINI

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah