Link Nonton Queen Charlotte Bridgerton Sub Indo Episode 1-6 di Netflix Non LK21 Idlix, Jadwal Streaming Series

- 14 Mei 2023, 10:51 WIB
Ketahui link nonton Queen Charlotte Bridgerton sub Indo season 1 movie atau Queen Charlotte a Bridgerton Story bukan di LK21 dan Idlix.
Ketahui link nonton Queen Charlotte Bridgerton sub Indo season 1 movie atau Queen Charlotte a Bridgerton Story bukan di LK21 dan Idlix. /Twitter.com/@Bridgerton

BERITA DIY - Berikut info link nonton Queen Charlotte Bridgerton sub Indo season 1 movie atau Queen Charlotte a Bridgerton Story bukan di LK21 dan Idlix.

Simak link nonton Queen Charlotte Bridgerton sub Indo episode 1-6 di Netflix non LK21 Idlix, sinopsis dan jadwal streaming series.

Series Queen Charlotte Bridgerton menjadi spin off atau prekuel Bridgerton yang telah rilis pada 4 Mei 2023 di Netflix bukan di LK21 Idlix.

 

Kini, Queen Charlotte Bridgerton menjadi series yang menduduki posisi 10 teratas di platform streaming Netflix di Indonesia dan sejumlah negara lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans7 Hari Ini Minggu 14 Mei 2023 Nonton Live Streaming MotoGP Prancis 2023 Jam Berapa?

Queen Charlotte Bridgerton menceritakan tentang Charlotte muda, seorang ratu Inggris dan George yang menjalin kisah romanasa dari berpacaran hingga menikah.

Kisah hubungan Charlotte dan George begitu banyak intrik dalam budaya antara kaum bangsawan. Kemudian hubungan keduanya sedikit retak karena adanya perubahan kondisi pada George.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x