Cara Melacak HP iPhone, iPad, atau iPod yang Hilang atau Dicuri: Temukan Perangkat Apple Series dengan Mudah

- 15 April 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Berikut cara melacak HP iPhone dan perangkat Apple series yang hilang atau dicuri.
Ilustrasi - Berikut cara melacak HP iPhone dan perangkat Apple series yang hilang atau dicuri. /Tangkapan layar Instagram.com/@Pstore_Bandung

BERITA DIY - Jangan Panik! Berikut cara melacak HP iPhone,  iPad, atau iPod yang hilang atau dicuri. Temukan perangkat Apple series Anda dengan mudah.

Perangkat elektronik seperti handphone misalnya menjadi salah satu bagian dari aktivitas manusia saat ini. Itu sebabnya keberadaanya sangat dijaga.

Terutama perangkat yang digunakan sehari-hari seperti untuk berkomunikasi, mengabadikan momen, menyimpan file-file penting.

HP yang hilang tentu akan membuat pemiliknya merasa panik dan sedih. Tapi tak perlu khawatir bila perangkat Apple series Anda hilang atau dicuri, Anda bisa melacaknya.

Baca Juga: Cara Melacak Lokasi Handphone yang Hilang Menggunakan Nomor HP Tanpa Aplikasi Tambahan

Apple menyediakan layanan untuk pelangganya agar dapat melacak keberadaan perangkat miliknya dengan mudah menggunakan fitur iCloud.

Selain melacak keberadaan perangkat yang hilang, pengguna Apple series bisa tetap menjaga data mereka agar tetap aman di app Lacak dan lindungi data Anda.

Dilansir dari support.aple.com, berikut ini cara melacak perangkat Apple seperti iPhone, iPad, atau iPod yang hilang atau dicuri:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x