Profil Aisha Nurra Datau Pemeran A+ atau A Plus di Prime Video: Umur, IG, Tinggi, Biodata, Keluarga

- 26 Mei 2023, 08:41 WIB
Cek profil dan biodata Aisha Nurra Datau pemeran series A+ atau A Plus di Prime Video dari umur berapa, anak siapa, akun IG, umur dan tinggi serta silsilah keluarga.
Cek profil dan biodata Aisha Nurra Datau pemeran series A+ atau A Plus di Prime Video dari umur berapa, anak siapa, akun IG, umur dan tinggi serta silsilah keluarga. /Instagram.com/@nuradatau

 

BERITA DIY - Berikut ada biodata lengkap profil Aisha Nurra Datau pemeran series A+ atau A Plus di Prime Video dari umur berapa, anak siapa, akun IG, umur dan tinggi serta silsilah keluarga.

Telah dirilis series A+ atau A Plus di Prime Video tanggal 25 Mei 2023 melambungkan dua nama pemeran utama, yakni Nurra Datau dan Rey Bong.

Tak hanya itu, series A Plus juga dibintangi oleh Antonio Blanco, Ziva Magnolya, Livy Renata, Aliando Syarief hingga Atiqah Hasiholan.

 

Nurra Datau sendiri memang diketahui sudah sebagai aktris sejak masa kecilnya. Namun 3 tahun ini vakum karena fokus sekolah. Alhasil, series A+ atau A Plus sebagai ajang kembalinya Nurra.

Baca Juga: Profil Norbaiti, Istri Gubernur Kaltim Isran Noor Meninggal Dunia Hari Ini, Karena Apa? Umur, Karier di Partai

Siapa Nurra Datau pemeran Kalypso Dirgantari?

Nurra Datau memerankan karakter bernama Kalypso Dirgantari di series A+ yang merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya Choco Twister atau Ananda Putri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x