The Architecture of Love Film Kapan Tayang? Cek Jadwal, Sinopsis dan Daftar Pemain TAOL 2024

- 24 April 2024, 20:45 WIB
Film The Architecture of Love (TAOL) kapan tayang, cek sinopsis dan daftar pemain di sini.
Film The Architecture of Love (TAOL) kapan tayang, cek sinopsis dan daftar pemain di sini. /

BERITA DIY - Simak informasi jadwal kapan film The Architecture of Love tayang lengkap dengan sinopsis daftar pemain film TAOL 2024, berikut ini.

Satu lagi film yang diangkat dari novel ternama karangan Ika Natassa akan menyapa masyarakat Indonesia pada akhir bulan April 2024 ini.

Film tersebut adalah film berjudul The Architecture of Love atau TAOL yang diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Ika Natassa.

Mengangkat genre romance, film The Architecture of Love ini akan tayang di bioskop mulai tanggal 30 April 2024 mendatang.

Baca Juga: Kalender Jawa Tanggal 25 April 2024 Lengkap Weton, Nama Pasaran dan Gambaran Watak Orang Kamis Pahing

Mengingat jadwal tayang film The Architecture of Love ini masih cukup lama, maka baca terlebih dahulu sinopsis cerita lengkap dengan daftar pemain film ini sebelum memutuskan untuk menonton.

Nantinya masyarakat dapat menonton film The Architecture of Love dengan datang langsung ke bioskop untuk beli tiket atau beli tiket secara online.

Sinopsis The Architecture of Love

The Architecture of Love menceritakan perjalanan hidup Raia Risjad, seorang penulis cantik yang tengah mengalami fase writer's block.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x