Nonton Film Siksa Kubur 2024 Full Movie LK21 Link Rebahin Ilegal, Sinopsis dan Tayang di Mana

- 16 April 2024, 12:05 WIB
Nonton film Siksa Kubur Full Movie LK21 link Rebahin download ilegal, cek sinopsis dan tayang di mana film horor Indonesia.
Nonton film Siksa Kubur Full Movie LK21 link Rebahin download ilegal, cek sinopsis dan tayang di mana film horor Indonesia. /Instagram.com/Rapi Films

BERITA DIY - Berikut informasi nonton film Siksa Kubur Full Movie LK21 link Rebahin download ilegal, cek sinopsis dan tayang di mana film horor Indonesia.

Film Siksa Kubur 2024 menjadi salah satu film yang banyak dibicarakan mulai dari cerita dan isi dari film tersebut.

Disutradarai dan ditulis Joko Anwar, film Siksa Kubur menjadi salah satu karya film horor Indonesia yang dinanti.

Film Siksa Kubur sendiri garapan Come And See Picture dengan diisi para aktor ternama yaitu Faradina Mufti, Reza Rahadian, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, Niniek L. Karim.

Baca Juga: NONTON Film Siksa Kubur Full Movie LK21 Dicari, Ini Sinopsis dan Cara Beli Tiket Bioskop

Sinopsis Film Siksa Kubur

Film Siksa Kubur menceritakan seorang perempuan bernama Sita (Faradina Mufti), merupakan anak dari kedua orang tua yang menjadi korban tewas bom bunuh diri.

Sejak peristiwa tersebut, Sita menjadi pribadi yang tidak percaya akan agama. Tujuan hidup Sita juga berubah yakni hanya mencari orang paling berdosa.

Setelah menemukannya dan ketika orang itu meninggal, ia bertekad ingin masuk ke dalam kuburannya. Sita menetapkan niat untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidaklah nyata.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x