Parasyte The Grey Kapan Tayang? Nonton Sub Indo Bukan di LK21 dan Rebahin, Cek Link Resmi Ini

- 4 April 2024, 11:44 WIB
Jadwal Parasyte The Grey kapan tayang dan link nonton sub Indo bukan di Rebahin dan LK21.
Jadwal Parasyte The Grey kapan tayang dan link nonton sub Indo bukan di Rebahin dan LK21. /Twitter.com/ @netflix/

BERITA DIY - Simak informasi drama Parasyte The Grey kapan tayang, cek jadwal dan link resmi nonton dengan sub Indo bukan di LK21 dan Rebahin.

Para penggemar drama Hellbound, Sweet Home, Alive dan Train to Busan sudah tidak sabar menantikan penayangan drama Parasyte The Grey.

Drama Parasyte The Grey merupakan drama yang diharap oleh sutradara Train to Busan dan Hellbound Yeon Sang Yoo serta ditulis bersama Ryu Yong Jae.

Banyak para penggemar drakor pun mencari informasi kapan drama Parasyte The Grey ini akan tayang lengkap dengan link nonton sub Indo.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Chelsea vs Man United Liga Inggris 2024 Malam Ini, Nonton Live MU di TV Apa Jam Berapa?

Sebagai informasi drama, Parasyte The Grey ini dibintangi oleh Jeon So Nee, Koo Gyo Hwan, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo dan Kim In Kwon.

Diangkat dari series manga berjudul Kiseiju karya Hotoshi Iwaaki, drama Parasyte The Grey ini merupakan sekuel dari drama Parasyte yang tayang pada tahun 2014 dan 2015 yang lalu.

Dikutip dari Netflix Indonesia, drama Parasyte The Grey ini menceritakan Jeong Su In yang terkena parasite hidup di tengah wabah parasit yang tengah terjadi.

Sayangnya parasit tersebut tidak berhasil mengambil alih otak Jeong Su In dan akhirnya ia bekerja sama dengan Seol Kang Woo mencari adiknya untuk melawan parasit yang ingin mengusai bumi tersebut.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x