LINK NONTON Sweet Home 2 Sub Indo Ep 1-8 Full Episode, Streaming Legal di Netflix

- 2 Desember 2023, 13:28 WIB
Link nonton drakor Sweet Home 2 episode 1-8 yang tayang pada 1 Desember 2023 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia.
Link nonton drakor Sweet Home 2 episode 1-8 yang tayang pada 1 Desember 2023 lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. /Tangkap layar www.instagram.com/netflixid

BERITA DIY – Berikut ini merupakan link nonton drakor Sweet Home 2 episode 1-8 lengkap dengan terjemahan atau sub Indo Bahasa Indonesia.

Drakor Sweet Home 2 tayang di Netflix pada Jumat, 1 Desember 2023 atau dapat disaksikan melalui link nonton yang terdapat pada akhir artikel ini.

Drama yang disutradarai oleh Lee Eung Bok ini merupakan lanjutan dari Sweet Home pertama yang tayang pada tahun 2020 lalu.

Serial Sweet Home ini akan ditayangkan dalam tiga musim. Tahun 2024 merupakan waktu rilis yang direncanakan untuk sekuel terakhir.

Baca Juga: Lirik Lagu Bunga Hati - Single Terbaru Salma Salsabil yang Viral di TikTok

Dalam hal kualitas, Sweet Home 2 tidak perlu diragukan lagi. Kemampuan Lee Eung Bok sebagai sutradara sudah dibuktikan melalui berbagai drama sebelumnya.

Descendant of The Sun (2016), Goblin (2016), dan Mr Sunshine (2018) merupakan sederet drama unggulan karyanya. Yang terbaru, ia menerbitkan Jirisan pada tahun 2021 kemarin.

Dirinya menggandeng sutradara lain, yakni Park So-hyun, dalam menggarap Sweet Home 2 kali ini.

Drama ini kembali menyuguhkan akting Song Kang yang juga bermain dalam Sweet Home musim pertama.

Baca Juga: Download Lagu Gratis Terlengkap di Sini, Unduh MP3 Musik Aman Anti Kena Virus, Scam atau Pelanggaran

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x