Link Nonton My Demon Episode 4 Sub Indo, Spoiler, dan Info Tayang Jam Berapa Hari Ini Sabtu 2 Desember 2023

- 2 Desember 2023, 10:10 WIB
Link Nonton My Demon episode 4 tayang pada hari ini Sabtu, 2 Desember 2023. Simak jadwalnya disini
Link Nonton My Demon episode 4 tayang pada hari ini Sabtu, 2 Desember 2023. Simak jadwalnya disini /tangkapan layar instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak jadwal tayang drama Korea My Demon episode 4, hari ini, Sabtu 2 Desember 2023 serta link nonton dramanya di sini. Kira-kira episode 4 My Demon ini seperti apa ya? 

Drakor My Demon ini tayang perdana pada 24 November 2023. Kini sudah terdapat empat episode yang sudah tayang. Di mana, episode keempatnya tayang pada hari ini Sabtu, 2 Desember 2023. Drama ini dijadwalkan tamat pada Januari 2024 mendatang. 

Drama Korea My Demon ini disiarkan dari jaringan televisi Korea, SBS. Tak perlu risau, karena drakor ini juga bisa kita saksikan di platform Netflix. Tenang saja, drama ini sudah memiliki subtitle bahasa Indonesia. 

My Demon merupakan garapan sutradara Kim Jang Han. Penulis naskah drama ini adalah Choi A-Il yang juga penulis naskah dari drama berjudul Mr.Queen, dan Kwon Da-Som juga sebelumnya penulis naskah drama berjudul Trolley. 

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari ini Sabtu 2 Desember 2023: Akan Tayang Film Horor, Shiva dan Mega Bollywood Sultan

Jadwal tayang drama ini adalah, setiap episodenya tayang pada hari Jumat dan Sabtu. Episode terbarunya akan disiarkan pukul 22.00 KST. Apabila disesuaikan dengan waktu Indonesia, drama ini tayang pukul 20.00 WIB 

Drama ini dibintangi oleh Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Do Do-Hee. Do Do-Hee ini adalah seorang pebisnis wanita. Serta Song Kang berperan sebagai iblis yang kehilangan kekuatannya bernama Jung Gu-Won. Drama Korea My Demon ini mengambil genre fantasi dan komedi romantis dengan jumlah total 16 episode. 

Do Hee menganggap bahwa cinta bukanlah sebuah hal penting dibandingkan uang. Di sisi lain, Gu Won kehilangan kekuatannya yang ternyata berpindah ke tubuh Do Hee. Karena Gu Won menginginkan kekuatannya kembali, maka keduanya harus terpaksa menjalin pernikahan secara kontrak. 

Gu Won harus melindungi Do Hee dengan balasan, kekuatannya bisa ia gunakan lewat bantuan Do Hee. Namun, lambat laun perasaan cinta tumbuh di antara keduanya. Gu Won pun menjadi iblis yang mencintai manusianya. 

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x