Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo: 2 Link Streaming di Bstation bukan di Anoboy dan Otakudesu

- 1 Desember 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi - Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo, 2 link streaming full movie di Bstation/BiliBili TV bukan di Anoboy dan Otakudesu.
Ilustrasi - Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo, 2 link streaming full movie di Bstation/BiliBili TV bukan di Anoboy dan Otakudesu. /Tangkap layar Instagram.com/@anioneasia

BERITA DIY - Inilah link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo, 2 link streaming full movie di Bstation/BiliBili TV bukan di Anoboy dan Otakudesu.

Kemarin, episode terbaru dari anime yang diambil dari manga berjudul Jujutsu Kaisen karangan Gege Akutami sudah rilis. Anda bisa nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 19 sub Indo hari ini.

Akan tersaji 2 link nonton legal dan aman yakni via iQIYI dan Bstation/BiliBili TV. Tidak disarankan streaming via platform ilegal Anoboy, Otakudesu atau Samahedaku.

Sesuai jadwal, anime ini akan merilis episode terbaru setiap Kamis. Besok pada Kamis, 7 Desember 2023 akan tayang episode 20. Anda bisa nonton episode 19 dulu sekarang.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 19 Sub Indo di Otakudesu Dicari, Tayang Jam Berapa Malam Ini

Sebelumnya Jujutsu Kaisen season 1 telah rilis pada 2020 sampai 2021 dengan jumlah 24 episode. Pada season 2 diperkirakan akan tayang sebanyak 22 episode.

Pada episode 18 yang diberi judul "Right and Wrong" atau "Benar dan Salah", ketika Nanami dalam keadaan sangat lemah dan hampir tidak bisa berdiri, masalah masih datang.

Saat kekuatannya hanya tersisa sedikit, musuh berbentuk manusia yang seudah berubah bentuk itu mulai menyerang. Nanami tetap mengerahkan sisa tenaganya untuk menghabisi mereka.

Setelah bersusah payah, Nanami berhasil mengalahkan mereka dan tak lama kemudian Mahito tiba-tiba datang menghampiri Nanami dan menyentuh punggung Nanami.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x