LINK Nonton Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo di BStation Bukan Otakudesu, Cek Spoiler DI SINI

- 16 November 2023, 15:45 WIB
Ilustrasi- Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo di BStation tanpa Otakudesu, cek spoiler terbaru di sini.
Ilustrasi- Link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo di BStation tanpa Otakudesu, cek spoiler terbaru di sini. /Tangkap layar instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo di BStation tanpa Otakudesu, spoiler terbaru tersedia di sini.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 kembali hadir pekan ini. Episode terbaru yang semakin seru dan menarik bakal segera tersaji di platform BStation.

Pastikan nonton Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 sub Indo di layanan streaming anime yang legal, seperti BStation atau iQIYI bukan Otakudesu.

Sesuai jadwal BStation, anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 akan hadir malam ini, Kamis, 16 November 2023 dengan jam tayang pukul 22.56 WIB.

Baca Juga: Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo di Disney Plus Tanpa Link Ilegal Samehadaku & Anoboy

Adapun link nonton anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 17 dengan subtitle Indonesia dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Sebelumnya, pada episode 16, kita disajikan visual pertempuran yang menarik antara Sukuna vs Jogo dan Megumi vs Toji dalam anime Jujutsu Kaisen.

Walau Jogo memperlihatkan kemampuan penuhnya, dia masih belum bisa menandingi Sukuna, sang raja kutukan, yang sepertinya hanya bersenang-senang.

Akhirnya, Jogo terpaksa lebur menjadi abu setelah berhadapan langsung dengan kekuatan Sukuna, terutama serangan panah api yang mematikan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x