Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo di Disney Plus Tanpa Link Ilegal Samehadaku & Anoboy

- 15 November 2023, 16:43 WIB
Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 episode 7 sub Indo di Disney Plus tanpa link ilegal Samehadaku.
Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 episode 7 sub Indo di Disney Plus tanpa link ilegal Samehadaku. /Tangkap layar Instagram.com/@tokyo.revengers.en

BERITA DIY - Berikut informasi nonton anime Tokyo Revengers Season 3 episode 7 sub Indo di Disney Plus tanpa link ilegal Samehadaku dan Anoboy.

Kelanjutan anime Tokyo Revengers Season 3 episode 7 mulai banyak dicari menyusul dengan alur cerita geng Toman akan menyerang geng Tenjiku.

Anime Tokyo Revengers Season 3 episode 7 sub Indo dapat ditonton lewat platform resmi Disney Plus Hotstar pada Rabu, 14 November 2023.

Nonton anime Tokyo Revengers Season 3 terbaru di Disney Plus Hotstar bakal diperbarui setiap hari Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.

Baca Juga: LINK NONTON Tokyo Revengers Season 3 Episode 7 Sub Indo di Samehadaku - Bilibili ILEGAL, TONTON Anime Di Sini!

Pada pekan ini anime Tokyo Revengers Season 3 Tenjiku Arc akan memasuki episode 7 atau yang ke-44 sejak awal musim.

Kematian Emma yang disebabkan oleh Kawaki membuat Mikey dan Draken tidak bisa berbuat apa-apa, sehingga Toman bergerak tanpa pemimpin.

Para anggota Touman menghindar dari pertempuran tanpa peluang untuk menang, namun Takemichi untuk sementara menggantikan Mikey membangkitkan hati para anggotanya.

Apakah kehadiran Takemichi untuk memimpin pertarungan kali ini dapat membakar semangat para anggota Touman saat menghadapi Tenjiku?

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x