Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo di BStation Apakah Tayang Hari Ini? Ini Jadwal Terbaru

- 16 November 2023, 13:50 WIB
Ilustrasi - Jujutsu Kaisen season 2, link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 sub Indo di BStation, apakah tayang hari ini, inilah jadwal terbaru streaming full HD.
Ilustrasi - Jujutsu Kaisen season 2, link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 sub Indo di BStation, apakah tayang hari ini, inilah jadwal terbaru streaming full HD. /Tangkap layar instagram.com/@jujutsukaisen

BERITA DIY - Berikut link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 sub Indo di BStation, apakah tayang hari ini, dan inilah jadwal terbaru.

Dengan akan rilisnya episode 17 dari Jujutsu Kaisen season 2, penggemar anime perlu untuk mengetahui link nonton dan jadwal tayang terbaru dari BStation.

Apakah benar link nonton Jujutsu Kaisen season 2 pada episode 17 ini, akan ada perubahan jadwal tayang di BStation?

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 17 rencanya akan tetap tayang malam hari ini Kamis, 16 November 2023 pada pukul 22.56 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 17 Sub Indo Otakudesu Ilegal Cek Jadwal Tayang Bstation Jam Berapa

Dengan begitu anime karya Mappa studio ini tetap bisa disaksikan secara streaming dengan sub Indo berkualitas full HD di BStation.

Pada episode sebelumnya, diperlihatkan pertempuran sengit antara Megumi dan juga Toji, serta pertunjukan kekuatan dari Jogo dan Sukuna.

Toji memilih untuk mengakhiri hidupnya setelah mengetahui bahwa Megumi adalah anak kandungnya, hal itu juga demi untuk menyelamatkan nyawa Megumi.

Di sisi lain Sukuna mampu menampik apapun serangan yang diluncurkan oleh Jogo, hingga mengakibatkan lawannya berakhir menjadi abu.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x