Link Nonton Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 13 Sub Indo Otakudesu Anoboy Ilegal, Ini Jadwal Streaming Bstation

- 19 Oktober 2023, 09:47 WIB
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 Sub Indo yang tayang di Otakudesu dan Anoboy ilegal. Cek jadwal streaming Bstation serta bocoran sinopsis episode terbaru yang rilis malam ini.
Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 Sub Indo yang tayang di Otakudesu dan Anoboy ilegal. Cek jadwal streaming Bstation serta bocoran sinopsis episode terbaru yang rilis malam ini. /Twitter.com/@animejujutsu

BERITA DIY - Link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 Sub Indo yang tayang di Otakudesu dan Anoboy ilegal. Simak jadwal streaming Bstation serta bocoran sinopsis di artikel ini.

Anime Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 sub Indo dijadwalkan tayang pada hari ini, Kamis, 19 Oktober 2023 pukul 22.56 WIB di platform streaming resmi Bilibili (Bsation), iQIYI, Vidio, hingga Netflix.

Berikut link nonton Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 sub Indo beserta bocoran sinopsis chapter terbaru yang akan rilis malam ini tersedia di sini.

Jujutsu Kaisen season 2 segera memasuki episode 13 dengan cerita yang semakin seru dan mendebarkan. Episode terbaru masih menceritakan pertarungan para penyihir dengan kelompok Geto.

Baca Juga: Nonton The Worst of Evil Episode 8-9 Sub Indo Bukan di Drakorindo karena Ilegal, Klik Link Nonton Resmi Ini

Pada episode sebelumnya Yuji telah berhasil mencapai Stasiun Shibuya. Namun di tengah perjalanan dia telah ditunggu oleh Choso.

Oleh karenanya, episode 13 anime Jujutsu Kaisen season 2 yang rilis malam ini diprediksi akan berfokus dengan duel Yuji vs Choso.

Tidak hanya itu saja, Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 juga akan menampilkan pertarungan sengit lain antara para penyihir melawan kutukan tingkat atas yang mengacau di Shibuya.

Sayangnya Gojo Satoru dimungkinkan tidak tampil di Jujutsu Kaisen season 2 episode 13 karena dia masih tersegel di dalam "Penjara Alam" buatan Geto.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x